Labels

Beginilah Pikiran Saya Dulunya


Dulu saya berpikir berbuat baiklah jika mau orang lain berbuat baik terhadap saya

Dulu saya berpikir jangan berbuat jahat atau menyusahkan orang lain jika tidak ingin orang lain jahat atau menyusahkan saya.

Tapi itu dulu..perjalanan berinteraksi dengan orang-orang baik merubah pandangan saya.
Kini saya memahami bahwa tak setiap kebaikan yang saya lakukan akan dibalas dengan kebaikan oleh orang lain..

Berbuat baiklah jangan mengharap orang lain akan membalasnya..

Ringankanlah beban orang lain, jangan memberatkan orang lain..

Berbuat baiklah karena MEMANG KUALITAS DIRI KITA BAIK

Berbuat baiklah karena ALLAH memberikan kemampuan & kesempatan kepada untuk meringankan beban orang lain.

Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi kehidupan mereka yang telah mengajarkan hal yang berharga.

Semoga saya senantiasa dapat mengamalkannya juga... Aamiin


Tidak ada komentar :

Posting Komentar