Seandainya Informasi Itu Benar, Entahlah Apa Yang Akan Terjadi


Tokoh Tionghoa Zeng Wei Jian membeberkan rencana jahat taipan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terkait pencabutan investasi besar-besaran dari Indonesia.

“Ada taipan berkata, bila Ahok dipenjara akibat kasus penistaan Al Quran maka dia akan ngajak taipan rasis lain rame-rame cabut investasinya dari Indonesia,” ungkap Zeng di akun Facebook.

Kata Zeng, tindakan para taipan pendukung Ahok ini semacam ancaman kepada pemangku kekuasaan dan otoritas negara. “Teman saya berasumsi Indonesia akan ambruk bila para taipan ini menarik dananya. Ekonomi Indonesia dikendalikan oleh mereka,” ungkap Zeng.

Zeng mengungkapkan, seandainya informasi itu benar, Indonesia benar-benar dijajah kelompok taipan itu. Sikap para taipan itu atas Ahok telah memperlihatkan sebuah watak keji. Sudah pasti, kelompok keji ini mesti dilawan. Tidak boleh taipan dibiarkan berkuasa atas 250 juta rakyat Indonesia.

“Saya berpikir, bukankah mereka yang bergantung kepada negeri ini? Bila benar ada semacam intimidasi semacam itu, saya kira Presiden Jokowi tidak perlu takut,” tegas Zeng.

Kendati demikian, kata Zeng, lebih baik taipan pendukung Ahok yang main ancam, hengkang dari Indonesia. “Sudah pasti taipan dari Middle East, Eropa, Amerika dan Jepang berduyun-duyun antri menggantikan posisi mereka. Di mana harga diri dan hati nuranimu, saat penista agama hendak dibiarkan lolos. Hal itu akan memicu perang saudara. Korbannya bisa banyak sekali,” pungkas Zeng. Walau bukan Muslim, tapi Zeng secara tegas mendukung perjuangan umat Islam dan juga Habib Rizieq. (ts)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar